Kalah dari Arsenal, Chelsea Mau Beli Pemain Lagi

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Chelsea melakoni start buruk di musim ini. The Blues yang berstatus juara Premier league, kalah dari jawara Piala FA, Arsenal di Community Shield, Minggu malam kemarin.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Usai laga, manajer Chelsea Antonio Conte menilai, masih membutuhkan beberapa pemain anyar lagi. Demi memperkuat skuat Chelsea musim ini.

"Kami harus mengembangkan skuat kami. Karena kami memiliki lebih banyak laga musim ini," kata Conte, seperti dilansir Tribal Football, Senin 7 Agustus 2017.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Kami membutuhkan skuat lebih besar untuk menghadapi sejumlah kompetisi musim ini," lanjut mantan pelatih timnas Italia dan Juventus tersebut.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Namun, itu tak sebanding dengan jumlah pemain The Blues yang keluar.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Bursa transfer masih terbuka. Dan sudah pasti kami akan berusaha keras mencari pemain baru untuk menambah jumlah dan kualitas tim," jelas Conte. (ren)

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024