Eks Pilar MU Sebut Hazard Akan Jadi Pemain Terbaik Musim Ini

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@edenhazarden10

VIVA.co.id – Jelang bergulirnya musim baru Premier League, pencinta si kulit bundar seakan tak sabar menantikan penampilan sejumlah bintang top lapangan hijau. Beberapa di antaranya bahkan diprediksi akan memetik sukses besar bersama klub yang dibelanya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hal ini pula yang diungkap oleh mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves terkait pemain mana yang akan mampu menyabet gelar Player of the Season musim ini. Namun, bukannya menominasikan pilar Setan Merah, eks penggawa Bayern Munich ini justru menyebut winger andalan milik juara bertahan, Chelsea.

Adalah sosok Eden Hazard yang dipercaya Hargreaves bakal mampu melanjutkan pencapaian rekan setimnya, N'Golo Kante yang merebut titel individu tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Bagi saya Hazard adalah Player of the Season musim lalu. Tapi jika penampilannya musim ini tak menurun dari musim lalu, maka gelar ini pun dapat segera diboyongnya," ungkap Hargreaves dilansir situs resmi Premier League.

Tak cuma mengungguli sebagai pemenang gelar, Hargreaves yang kini aktif sebagai komentator Premier League ini juga memperkirakan bahwa rekan sebangsa Hazard, Kevin De Bruyne akan jadi pesaing serius dalam musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Penampilan Kevin De Bruyne seperti menunjukkan dia sedang bermain dengan para bocah. Dia membuat permainannya terlihat mudah, tapi dia tak masuk kriteria saya dan saya pikir Hazard pada akhirnya adalah pemain terbaik," ujarnya. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024