Komentar Petr Cech Usai Courtois Gagal Eksekusi Penalti

Kiper Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech mengomentari kegagalan Thibaut Courtois menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti. Courtois menjadi penendang penalti ketika Chelsea menghadapi Arsenal di ajang community shield, Minggu 6 Agustus 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bermain di Wembley Stadium, Chelsea unggul lebih dulu melalui gol dari Victor Moses di menit ke-46. The Gunners membalas di delapan menit jelang laga berakhir melalui Sead Kolasinac. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti.

Arsenal akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menang dengan skor 3-1. Dua penendang The Blues gagal menuntaskan tugasnya, yaitu Courtois dan Alvaro Morata.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini bukan pertama kalinya dia mengeksekusi penalti. Kami pernah berlatih penalti bersama ketika di Chelsea dan biasanya dia menendang ke arah pojok atas," kata Cech, seperti dilansir Express.

"Saya pergi ke arah dia biasa menendang bola. Ternyata dia meletakkan bola terlalu tinggi ke atas," tutur dia.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Ini menjadi kekalahan ketiga The Blues di tiga pertandingan terakhir di segala ajang. Sebelumnya mereka dikalahkan Inter Milan dengan skor 1-2 di ajang International Champions Cup, 29 Juli 2017. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024