Ketimbang Madrid, Silva Ajak Mbappe Gabung ManCity

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id - Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Bernardo Silva mengajak pemain AS Monaco tersebut untuk gabung Manchester City.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Ketertarikan banyak klub top Eropa, karena aksi gemilangnya musim lalu. Dia memiliki peran vital membawa Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions.

Tak heran, jika klub sebesar Real Madrid dikabarkan berani membayar mahal striker berusia 18 tahun tersebut. Namun kini Mbappe malah dikaitkan dengan ManCity.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Ini menyusul pertemuan Mbappe dengan winger The Citizens, Leroy Sane. Silva yang adalah mantan rekannya di Monaco, mengajak pemain yang mencetak 26 gol itu untuk gabung ke ManCity.

"Saya sangat senang jika dia ada di sini - dan Anda tidak akan pernah tahu - tapi ManCity yang nantinya memutuskan," ujar Bernardo seperti dikutip Soccerway.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

"Dia bisa jadi superstar - faktanya, saya rasa dia sudah sedikit seperti superstar. Sangat senang memilikinya sebagai rekan setim karena dia begitu cerdas saat mencari ruang," lanjutnya.

Silva mengatakan, Mbappe adalah pemain yang cukup cepat dan bagus dalam penyelesaian akhir. Dia yakin bila pemain Prancis itu akan menjadi bintang di masa depan.

"Sungguh tak bisa dipercaya dia baru berumur 18 atau 19 tahun. Dia bisa jadi pemain terbaik dunia dalam waktu dekat," kata Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya