Tengah Pekan ini Coutinho Gabung Barcelona?

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Teka-teki mengenai masa depan bintang Liverpool, Philippe Coutinho mulai menemui titik terang. Sang pemain kabarnya siap meninggalkan Anfield dan menuju Barcelona.  

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir Express, Liverpool sudah memberikan lampu hijau bagi Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Brasil ini. Kabarnya dia akan merapat ke Camp Nou di pertengahan pekan ini.

Barcelona saat ini mengantongi uang berlimpah setelah menjual bintangnya, Neymar ke Paris Saint Germain (PSG). PSG memboyong Neymar dengan mahar 200 juta poundsterling (Rp3,4 triliun).

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Barcelona juga sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta poundserling atau setara dengan Rp1,2 triliun. Tawaran tersebut nampaknya sulit untuk ditolak The Reds.

Penampilan Coutinho bersama The Reds terbilang impresif. Di musim 2016/2017 lalu dia dipercaya tampil di 31 laga dan mencetak 13 gol.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dia kemungkinan besar kembali tampil ketika The Reds menghadapi Watford di pekan pertama Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 12 Agustus 2017 mendatang.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024