Mengintip Keunggulan Bola Resmi Premier League 2017/2018

Bola resmi Premier League musim 2017/18, Nike Ordem V
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA.co.id – Premier League terus meningkatkan inovasi dan kesan dinamis dalam menggulirkan kompetisi bergengsi di tanah Eropa tersebut. Sejumlah ornamen pendukung pun tak luput dari perhatian penyelenggara kasta tertinggi Liga Inggris ini.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Salah satu yang akan jadi sorotan tentu saja soal tampilan dari bola resmi yang akan digunakan musim 2017/2018 kali ini. Produsen apparel ternama Nike pun masih dipercaya untuk memasok kebutuhan perangkat si kulit bundar.

Baca juga: Prediksi Desta Soal Performa Klub Favoritnya Musim Ini

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Berlabel Nike Ordem V, model ini pun akan menandai musim ke-18 merek top asal Amerika Serikat itu sebagai pemasok bola resmi untuk Premier League.

Diluncurkan pada Juni 2017, Nike Ordem V memberikan sentuhan dan nuansa yang optimal dengan tampilan yang diperbarui dibanding bola musim lalu Nike Ordem IV. Sementara itu, alur Nike Aerowtrac memberikan kecepatan yang akurat.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Baca juga: Premier League Perkenalkan Desain Nameset Musim 2017/2018

Dengan desain 12 panel dengan teknologi Graphist Distorted Motion, kesan eye-catching yang ditimbulkan seolah memberikan efek tanpa berkedip untuk memudahkan mendeteksi alur bergulirnya bola.

Casing bola ini mengandung bahan kulit sintetis yang dibalut dengan presisi yang berimbang, sehingga menawarkan sentuhan optimal dan respons maksimal saat berada dalam kontrol pemain. Grafis tampilan dibuat menggunakan tinta 3 dimensi yang menambahkan nuansa bertekstur dengan warna putih, oranye, dan hitam membantu membuat bola lebih mudah dilihat. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya