Terungkap, Alasan Eks Pemain MU Jagokan ManCity Musim Ini

Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves
Sumber :
  • teamtalk

VIVA.co.id – Bursa kandidat tim yang akan merengkuh gelar juara Premier League musim 2017/18 terus mengemuka. Deretan tim papan atas kerap diprediksi akan menguasai persaingan musim baru ini.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Berbagai analisa juga kini mewarnai sejumlah prediksi sang pemuncak klasemen. Ungkapan ramalan juga diketahui meluncur dari mantan gelandang Manchester United (MU), Owen Hargreaves.

Baca juga: Eks Pilar MU Sebut Hazard Akan Jadi Pemain Terbaik Musim Ini

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Dari 5 tim yang berada di jajaran teratas bursa kandidat juara; MU, Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Arsenal, tampaknya Hargreaves justru enggan memilih eks klub yang dibelanya itu.

Yang menarik adalah prediksi pria yang pernah membela Bayern Munich ini yang justru menjagokan City ketimbang armada Setan Merah. Sekelumit alasan pun jadi pertimbangan figur yang kini aktif jadi komentator pertandingan itu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Manchester City memiliki kualitas tim terbaik di atas kertas. Butuh sedikit penyesuaian untuk Pep Guardiola, tapi City adalah favorit saya," kata Hargreaves dilansir situs resmi Premier League.

"Dari hal tersebut kita juga akan melihat penurunan penampilan Chelsea yang merupakan tim terbaik musim lalu, dan saya terkejut Tottenham Hotspur belum melakukan pembelian yang lebih banyak. Mereka mendekati kemampuan untuk meraih gelar, tetapi mereka mungkin butuh sosok tipe Gareth Bale untuk mewujudkannya," tegasnya. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024