Mourinho Sebut Ibrahimovic Kembali ke MU, Bukan Milan

Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Rumor soal masa depan bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, terus bergulir. Ibrahimovic disebut akan kembali pulang ke AC Milan, dan ada pula yang menyebut akan kembali mengenakan seragam Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski sudah berusia 35 tahun, performa Ibrahimovic tak seperti penyerang berusia senja. Di bawah komando Jose Mourinho, Ibrahimovic mampu tampil maksimal di ajang Premier League yang disebut kompetisi paling ketat di dunia.

Ibrahimovic sebenarnya berpeluang mendapat perpanjangan kontrak dari MU, klub terakhir yang dibelanya. Sayang, harapan itu sirna usai eks bomber Barcelona, Juventus, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG) mengalami cedera. Cedera ligamen lutut menimpa Ibrahimovic, saat membela MU dalam laga kontra Anderlceht di perempat final Liga Europa, April 2017 lalu.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Milan yang juga pernah dibela Ibrahimovic, berambisi membawa pulang ia ke San Siro. Milan yang tengah belanja "jor-joran" punya kans besar memulangkan Ibrahimovic. Namun demikian, Jose Mourinho justru masih optimis jika Ibrahimovic akan kembali berseragan MU.

Menurut manajer asal Portugal, Ibrahimovic sudah dekat ke Manchester. Meskipun, Mourinho mengakui jika belum ada kontak dengan Ibrahimovic terkait kontrak baru.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Mungkin dia akan bertahan bersama kami. Tak ada komunikasi dengan dia, tapi dia semakin dekat ke Manchester," ujar Mourinho dikutip Daily Star.

Satu musim membela MU, Ibrahimovic sukses mencetak 28 gol dalam 46 penampilan di semua ajang. Ibrahimovic juga mengantar MU meraih 3 gelar musim lalu, Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022