Walcott Minta Fans Arsenal Bersabar

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Theo Walcott, meminta fans bersabar mendukung The Gunners di musim ini. Dia mengatakan, Arsenal terus menyempurnakan gaya permainan mereka.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu menambahkan, dukungan penuh suporter akan menjadi faktor kunci Arsenal dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Dalam beberapa musim terakhir, fans Arsenal mulai menunjukkan ketidaksabarannya seiring kegagalan beruntun The Gunners dalam menjuarai Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dukungan fans di kandang akan memiliki peran kunci, musim ini. Mereka harus terus sabar dengan formasi yang kami mainkan," kata Walcott dilansir Tribal Football.

"Kami memainkan sedikit perbedaan gaya bermain. Itu yang terus kami pelajari demi menjadi lebih baik lagi. Saya pikir itu sudah kami buktikan saat melawan Chelsea," katanya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Akhir pekan lalu, Arsenal sukses membuka musim ini dengan menjuarai Community Shield usai menaklukkan juara Premier League musim lalu, Chelsea lewat adu penalti.

"Kami menghentikan permainan mereka (Chelsea) ketika mencoba mengoptimalkan fullback. Rencana kami berhasil. Sangat menyenangkan melihat hasilnya sesuai rencana," katanya. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024