MU Takkan Lepas Bek Asal Italia

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Matteo Darmian, menyatakan senang dengan keputusan The Red Devils saat ini yang tidak ingin menjualnya. Meskipun sebenarnya ada beberapa klub di Eropa yang tertarik mendatangkannya. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menurunkan Darmian pada pertandingan Piala Super Eropa melawan Real Madrid. Sayangnya, MU harus mengakui keunggulan Madrid 1-2, di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. 

"Pada saat-saat sulit saya selalu bekerja keras dan berusaha memanfaatkan peluang yang saya miliki," kata Darmian dikutip dari Football-Italia. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Musim lalu, saya akhirnya bisa bermain. Itu hal yang bagus untuk mengakhiri musim dan saya membangunnya untuk itu," tambah bek asal Italia ini.  

Dua klub Italia, Juventus dan Inter Milan, tertarik dengan Darmian. Darmian pun menanggapi dengan santai. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Saya senang jika MU tidak menjual saya. Itu sama senangnya mendengar ada klub Italia yang tertarik dengan saya," jelas Darmian. 

"Bagaimana pun tidak ada yang nyata, jadi tidak ada gunanya membicarakan bursa transfer. Saya senang berada di MU," kata pemain berusia 27 tahun ini. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024