Mourinho Menyerah Kejar Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Keinginan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk mendapatkan pemain Real Madrid, Gareth Bale, pupus sudah. Mourinho mengakui jika ia sudah lelah mengejar Bale. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan Bale sejak menit pertama ketika Los Blancos mengalahkan MU di Piala Super Eropa. Madrid berhasil menang 2-1 atas MU,di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.  

"Saya pikir klub menginginkannya, sang pelatih menginginkannya dan Bale juga ingin tetap di Madrid," kata Mourinho, seperti dikutip dari The Sun. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Jadi, bagi saya, ini sudah selesai, meski belum dimulai. Artinya semua orang tahu jika ia tetap ingin tinggal," tutur Mourinho. 

Sementara itu, Bale juga membantah ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya hanya berkonsentrasi pada sepakbola. Saya tidak mendengarkan siapa pun, saya tidak membaca apa pun dan sebenarnya saya sudah berbicara ini," kata Bale.

"Sangat menyenangkan bisa terus menambah koleksi, ini adalah pertandingan yang sulit tapi kami bisa menyelesaikan. Kami mendapat trofi lagi dan kami akan terus," ujar pemain internasional asal Wales itu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan tak akan melepas Gareth Bale ke Manchester United. Perez menyatakan, Bale masih menjadi pemain yang penting bagi Madrid. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya