Bek Anyar Arsenal Ini Lebih Layak Disebut Tank

Pemain Arsenal, Sead Kolasinac
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA.co.id – Performa rekrutan anyar Arsenal, Sead Kolasinac jelang bergulirnya musim baru Premier League mulai menjadi buah bibir. Sebuah pujian bahkan terlontar dari gelandang kawakan The Gunners yang kepincut kemampuan sang pilar baru Emirates Stadium.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Theo Walcott menyebut pemain asal Bosnia Herzegovina itu diprediksi akan jadi salah satu pemain terbaik Premier League. Pemain 24 tahun tersebut telah tampil menjadi pembeda kala mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea di laga Community Shield akhir pekan lalu.

"Jujur saja, dia adalah penggawa yang kokoh, dia luar biasa, saya melihat dia di gym setiap hari, Anda bisa mengatakan bahwa dia menjaga dirinya sendiri dengan baik, dia makan makanan yang benar dan dia profesional," ungkap Walcott dilansir FOX Sports Asia.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Anda bisa melihat kekuatan yang dimilikinya saat dia mendapatkan bola, langkahnya dan segalanya. Sangat indah untuk ditonton dan dia adalah amuinisi tambahan yang bagus untuk skuat musim ini," tambahnya.

Bek yang musim sebelumnya memperkuat Schalke ini dipercaya Walcott memiliki kekuatan fisik dan determinasi yang unggul dapat menjadi sebuah pertanda baik bagi Arsenal musim ini.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Sead terlihat sangat mutlak layaknya tank. Dia adalah satu pilar tangguh yang bisa diandalkan dan saya yakin perawakan fisiknya akan menjadi kunci bagi kami musim ini," tegas Walcott.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024