Absen di Awal Premier League, Sanchez Cedera Bukan ke PSG

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Arsenal mendapat kabar buruk jelang musim 2017/2018. Bintang mereka, Alexis Sanchez dipastikan absen membela The Gunners di laga awal Premier League ketika menghadapi Leicester City, 12 Agustus 2017.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Kabar tersebut menimbulkan spekulasi jika sang pemain dalam persiapan untuk hengkang dari Emirates Stadium. Sebab dibeberapa waktu terakhir sang pemain santer dihubungkan dengan klub besar Prancis, Paris Saint Germain.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger buka suara. Dia menyebut alasan utama absennya Sanchez adalah faktor cedera yang dialami Sanchez.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Sanchez tidak akan bermain, dia juga mengalami permasalahan di perutnya ketika menjalani latihan. Dia sudah melakukan pemeriksaan dua hari lalu," kata Wenger, seperti dilansir Telegraph.

"Saya tidak tahu mengenai berapa lama dia akan menepi. Mungkin sekitar satu atau dua minggu dia akan absen," lanjut dia.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal baru saja mendapat gelar Community Shield setelah sukses mengalahkan Chelsea, 6 Agustus 2017 lalu. Meriam London menang melalui babak adu penalti dengan skor 3-1.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024