Wenger Bingung Arsenal Mulai Kelebihan Jumlah Pemain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Pasca merayakan keberhasilan merebut trofi Community Shield dengan menggilas juara bertahan Chelsea, Arsenal tampaknya mulai memperhitungkan armada yang diboyongnya musim ini. Ya, Arsene Wenger sepertinya dihadapkan situasi yang lumayan pelik. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Meski tak sedikit pun mengendorkan semangat menatap persaingan musim baru Premier League, namun kondisi jumlah pemain The Gunners musim ini tampak cukup "gemuk". Walau begitu, Wenger tetap punya pandangan tersendiri terkait hal ini.

Sejumlah pemain pun telah diisyaratkan sang Profesor untuk meninggalkan Emirates Stadium jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Jumlah (dalam skuat) terlalu tinggi. Kami akan membiarkan beberapa pemain pergi," ungkap Wenger pasca kemenangannya atas Chelsea, seperti dikutip Sky Sports.

"Terlalu banyak persaingan untuk posisi-posisi yang tak begitu bermasalah, tapi tak ada persaingan yang memadai untuk beberapa posisi lainnya pun akan dapat merugikan tim," tambahnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan jumlah pemain yang mencapai 33 orang, The Gunners harus dapat menyiasati dengan baik kondisi tersebut. Rumor yang berkembang, striker Lucas Perez tampaknya menjadi salah satu pemain yang menuju pintu keluar di akhir bulan ini.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024