Lupakan Madrid, MU Alihkan Fokus ke West Ham

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester United mengalami kekalahan dari Real Madrid pada Piala Super Eropa. Gelandang MU, Ander Herrera, meminta rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU kalah 1-2 dari Madrid pada Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB, gol sebiji MU dicetak oleh Romelu Lukak. Itu menjadi laga terakhir Setan Merah di ajang pramusim.

Kini, MU dihadapkan laga pembuka Premier League kontra West Ham United pada Minggu 13 Agustus 2017. Maka itu, Herrera meminta Setan Merah untuk fokus ke laga yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Premier League mulai Minggu, tidak ada waktu untuk bersedih. Kami ingin menjadi pesaing titel juara dan ingin bertarung di setiap kompetisi di musim ini," kata Herrera kepada MUTV.

"Kami siap dan West Ham juga akan siap karena mereka juga menjalani pramusim dan tentu mereka akan bugar. Tapi kami bermain di Old Trafford di depan fans kami sendiri dan kami ingin memenangi laga pertama," lanjut dia.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain asal Spanyol ini juga menyoroti persiapan West Ham di musim panas ini. Dengan mendatangkan beberapa pemain ternama, salah satunya adalah eks pemain MU, Javier 'Chicharito' Hernandez.

"Mereka telah merekrut beberapa pemain yang sangat bagus. Musim ini, kupikir bursa transfer sudah berjalan bagus bagi mereka. Mereka akan sulit dikalahkan. Sekarang peluang kami untuk bertarung di Premier League dan kami harus menjalankannya dengan baik," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022