Wenger: PSG Incar Mbappe Bukan Sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bila Paris Saint-Germain (PSG) tidak mengincar Alexis Sanchez. Menurutnya, PSG tengah mendekati Kylian Mbappe.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG memang dikabarkan tengah mengincar Sanchez. Belum lagi, pemain asal Chile tersebut belum memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Artinya, Sanchez bisa pergi dari The Gunners pada musim depan. Arsenal juga disebut membanderol eks pemain Barcelona itu seharga 50 juta poundsterling.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di mana, harga tersebut tidak terlalu jadi masalah besar bagi tim kaya raya asal Prancis tersebut. Namun, Wenger menyatakan bila PSG tidak menghubungi Arsenal terkait Sanchez.

Manajer asal Prancis itu mengatakan bila PSG saat ini tengah mengincar Mbappe dari AS Monaco. Pemain berusia 18 tahun itu akan ditebus oleh PSG dengan harga 180 juta euro.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya rasa jika Anda membaca media-media Prancis, mereka tengah mengincar Mbappe sebagai target terakhirnya," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Itulah yang saya baca di koran-koran sana dan saya sendiri tidak menjalin kontak apapun dengan Paris Saint-Germain (terkait Sanchez)," lanjut eks pelatih AS Monaco ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024