Matic Sudah ke Manchester United, Conte Baru Menyesal

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku menyesali kepergian Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Matic adalah pemain yang cukup penting bagi The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Matic memutuskan bergabung dengan Manchester United. Dia bereuni kembali dengan Jose Mourinho usai ditebus dengan harga 40 juta poundsterling.

Setan Merah langsung mengandalkan pemain berusia 29 tahun tersebut di Piala Super Eropa kontra Real Madrid. Matic bermain penuh dalam laga yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1 tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Matic benar-benar tahu apa yang saya pikirkan mengenai dirinya," kata Conte, yang dikutip Sky Sports.

"Seberapa pentingnya pemain ini buat saya, karena, saya ulang lagi, dia sangat bagus dan pemain yang sangat kuat serta sangat penting untuk tim kami," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada musim lalu Conte pun sangat mengandalkan tenaga Matic, dia tak tergantikan di lini tengah Chelsea. Pemain asal Serbia tersebut bermain 35 kali di Liga Inggris dengan sumbangan satu gol.

"Terkadang Anda harus menerima betapa gilanya bursa transfer dan terkadang Anda harus menerima perbedaan keputusan. Tapi, jelas saya ulang lagi, dia merupakan kehilangan besar," ujar manajer asal Italia ini. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024