Wenger Ternyata Sempat Ragu Perpanjang Kontrak di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ternyata sempat ragu untuk memperpanjang kontraknya pada akhir musim lalu. Namun, pada akhirnya dia tetap meneruskan pekerjaannya untuk menangani The Gunners.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Alasannya bukan karena dia tak memerdulikan kritik yang datang padanya. Melainkan karena Wenger merasa masih bisa berbuat lebih di Arsenal.

"Anda tentu pernah bertanya-tanya, apakah saya adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan ini?" ujar pria asal Prancis itu, seperti dikutip Daily Mail.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya tak mengatakan saya orang yang tak memerdulikan kritik. Tapi, ketika saya menghadapi tim lawan atau ketidakbahagiaan, saya mencoba untuk fokus pada pertandingan, bekerja lebih keras, dan memikirkan apa yang masih bisa saya tingkatkan?" jelasnya.

Maka itu, dia sempat bersedih ketika melihat para fans menyuarakan agar dia segera keluar dari Emirates Stadium. Padahal, sebagai manusia biasa, Wenger juga ingin dicintai oleh para penggemar.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Setiap orang ingin dicintai, semua orang juga ingin dicintai oleh fans. Tapi, ketika itu tak terjadi, Anda tetap harus berjuang dan menjaga motivasi tetap berada di level tertinggi," kata pria 67 tahun itu. (ren)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024