Jelang Ladeni Leicester, Arsenal Kekurangan Pemain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Duel Arsenal kontra Leicester City akan menjadi laga pembuka Premier League musim 2017/2018. Kedua tim akan berlaga di Emirates Stadium, Sabtu dini hari WIB, 12 Agustus 2017.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sudah selayaknya bagi Arsenal maupun Leicester untuk menurunkan pemain terbaiknya pada laga perdana. Alasannya apalagi kalau bukan untuk meraih kemenangan di awal musim.

Namun, kabar buruk justru menimpa tim tuan rumah. Itu lantaran The Gunners tak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Beberapa pemain seperti Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Per Mertesacker, dan Laurent Koscielny, dipastikan absen karena suspensi. Sedangkan beberapa pemain lainnya seperti Alexis Sanchez dan Shkodran Mustafi juga belum tentu bermain karena kondisinya masih kurang fit.

Kejadian ini tentu sangat disesali oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger. Tapi, dia akan mencoba meracik pemain yang ada untuk meraih hasil maksimal.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Untuk laga perdana, saya masih dihinggapi ketidakpastian tentang para pemain yang tak bermain melawan Chelsea (di Community Shield). Contohnya Ramsey, Oezil, Mertesacker, dan Koscielny yang terkena suspensi. Selain itu, ada juga pemain yang sudah kembali tapi belum bisa bermain seperti Mustafi. Alexis Sanchez juga masih belum pasti," kata pria asal Prancis itu, seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Saya tidak bisa bertanding dengan banyak keraguan seperti ini. Saya mungkin akan berjudi dengan satu atau dua pemain. Tapi, saya akan memfokuskan pada pemain yang sudah mendapatkan menit bermain yang cukup dalam beberapa pekan terakhir," jelasnya. (ren)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024