Conte Sadar Chelsea Sulit Pertahankan Gelar Premier League

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyadari bukan perkara mudah untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Namun, setidaknya The Blues akan berjuang untuk hal tersebut.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Conte memulai debutnya bersama Chelsea dengan begitu baik pada musim lalu. Manajer asal Italia ini sukses membawa The Blues juara Premier League.

Kebetulan saat itu, Chelsea memang absen di ajang Eropa usai meraih hasil jeblok di musim sebelumnya. Kini, Chelsea akan melakoni banyak kompetisi dan itu membuat Gary Cahill cs akan fokus di banyak laga.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Conte mengatakan bila Chelsea saat ini tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Salah satunya dengan mendatangkan tiga pemain baru, yakni Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Alvaro Morata.

"Kami sekarang sedang bekerja keras, bekerja dengan begitu keras untuk mempersiapkan musim yang baik," kata Conte, seperti dikutip talkSport.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, eks pelatih Juventus tetap mengakui bakal sulit mempertahankan gelar juara. Mengingat para rival sudah membangun kekuatan baru, setidaknya ada enam klub yang bakal bertarung memperebutkan gelar juara.

"Saya pikir tidak akan mudah untuk mengulangi musim fantastis seperti musim lalu. Untuk finish dengan 93 poin atau dengan 30 kemenangan tidak akan mudah. Namun kami akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar juara," katanya.

"Setidaknya ada enam klub yang siap bertarung untuk gelar juara. Namun kami ingin tetap bersaing dalam grup ini dan berjuang hingga akhir," lanjut Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya