Cegah Pergi, Arsenal Beri Sanchez Gaji Rp5,1 Miliar/Pekan

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Arsenal terus berusaha mencegah Alexis Sanchez supaya tidak meninggalkan Emirate Stadium musim panas ini. The Gunner pun menawari Sanchez dengan gaji yang cukup menggiurkan. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip dari The Sun, Arsenal siap memberikan gaji £300.000 (sekitar Rp5,1 miliar) per pekan. Sebelumnya Arsenal memberikan penawaran gaji £225.000 ditambah dengan bonus, yang artinya Sanchez akan menerima £275.000 per pekan. 

Apa yang dilakukan oleh Arsenal ini sebagai upaya agar Sanchez tidak tergiur dengan tawaran Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Nilai gaji £300.000 kabarnya memang sesuai dengan keinginan Sanchez. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras jika ia sangat ingin mempertahankan pemain internasional Chile ini, terlepas kontraknya dengan The Gunners tersisa satu musim. Wenger menolak menjual Sanchez pada bursa musim panas ini. 

Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi telah mengakui, ia tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Namun, PSG sangat menghormati manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Sementara itu, Sanchez akan absen pada pekan pertama Premier League karena masalah perutnya. Arsenal akan menantang Leicester City pada pekan pertama Premier League, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024