Legenda Arsenal: Liverpool Keluar 4 Besar, ManCity Juara EPL

Legenda Arsenal, Lee Dixon (kiri).
Sumber :

VIVA.co.id – Perburuan gelar bergengsi pada musim baru Premier League akan dimulai pada Sabtu dini hari WIB 12 Agustus 2017. Deretan klub top Inggris akan bertarung mempertaruhkan reputasinya demi pencapaian maksimalnya.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Meski demikian, ketatnya persaingan dan kian sengitnya tiap laga diprediksi akan mewarnai gelaran musim 2017/18. Lalu, tim mana yang akan naik podium di akhir persaingan nanti? pertanyaan ini selalu menjadi ungkapan yang kian dinanti.

Namun, ada prediksi yang cukup mengejutkan dari legenda bek Arsenal, Lee Dixon. Pria yang membawa The Gunners 4 kali menjuarai Liga Inggris ini sama sekali tak mengungguli Arsenal sebagai kampiun musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain yang pernah seangkatan dengan David Seaman, Martin Keown dan Tony Adam ini tak disangka justru menyebut Manchester City yang akan merengkuh trofi Premier League musim ini.

"Usai musim 'percobaan' Pep Guardiola, pembelanjaan musim panas City kali ini akan mengubah cerita. Mereka telah memperbaiki pertahanan mereka dan mendatangkan pilar berkualitas dalam skuat yang sangat kuat," ungkap Lee Dixon, yang dilansir situs resmi Premier League.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kemudian diikuti dengan Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Liverpool? Saya masih belum yakin dengan konsistensi mereka," tegasnya. (ren)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024