Bek Kiri MU Jadi Target Terakhir Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih akan menambah satu pemain lagi di bursa transfer musim panas. Manajer asal Portugal tersebut ingin membeli bek kiri. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, menjadi target utama Mourinho. Menurut Mourinho, posisi bek kiri masih menjadi kelemahan dari MU. 

Mourinho ingin mencari bek kiri yang kualitasnya setara dengan pemain di Liga Champions. Dikutip dari Mirror, selama ini yang mengisi posisi bek kiri di MU adalah Daley Blind, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho sebelumnya sempat tertarik untuk mendatangkan Benjamin Mendy. Sayangnya, Mendy memilih untuk berlabuh ke Manchester City. 

Untuk membeli Rose, MU telah mempersiapkan amunisi. Luke Shaw disiapkan Mourinho sebagai kompensasi transfer Rose ke Old Trafford. Mourinho sepertinya tidak puas dengan penampilan Shaw, musim lalu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain diminati MU, Chelsea juga berminat untuk mendatangkan Rose. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menekan manajemen klubnya untuk mendatangkan pemain baru. 

Pada bursa musim panas ini, MU telah mendatangkan beberapa pemain baru dengan nilai belanja mencapai Rp2,5 triliun. Uang sebanyak itu hanya dibelanjakan untuk tiga pemain: Nemanja Matic, Victor Lindeloef, dan Romelu Lukaku. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022