Mourinho Pede MU Juara Premier League

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin bisa juara Premier League musim ini. Meski dia memprediksi persaingan gelar juara akan diikuti tujuh klub elit Inggris.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Chelsea yang berstatus juara bertahan tentu masuk kandidat juara. Begitupula dengan Manchester City, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

"Ya kami bisa juara. Saya bisa katakan, ada tujuh tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat, 11 Agustus 2017.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Namun Mourinho mengungkapkan, Premier League bukan prioritas utama MU. Dia akan berusaha maksimal berburu gelar juara di total empat kompetisi yang diikuti MU.

Musim ini, MU akan berlaga di Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Musim yang dianggap Mourinho akan menjadi musim menantang buat MU.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Kami berlaga di tiga kompetisi lain selain Premier League, dan semua lawan bakal memberikan kesulitan buat kami. Tapi kami akan berusaha maksimal di semua ajang ini."

"Terkait Liga Champions, tidak sulit untuk memotivasi para pemain saat menghadapi tim-tim top. Motivasi para pemain sudah cukup bagus," lanjut Mourinho.
 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024