Lupakan Cinta Lama, Bomber Persib Siap Gilas Arema

Raphael Maitimo saat berseragam Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Raphael Maitimo menjadi sorotan di laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu 12 Agustus 2017. Maklum saja, Maitimo yang kini memperkuat Persib, merupakan mantan pemain Arema FC musim lalu.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya senang sekali harus kembali ke Malang. Tahun lalu, saya main untuk Arema dan saya sangat menikmati di sini. Tapi sekarang, saya ada di Persib Bandung, dan besok saya akan kasih 100 persen untuk klub saya yang baru Persib Bandung," kata Maitimo, Jumat 11 Agustus 2017.

Maitimo berharap, Maung Bandung mampu meraih poin di kandang Arema. Dia mengaku menjalani musim yang bagus bersama Arema tahun lalu. Namun, romantisme itu harus dipinggirkan atas nama profesionalitas.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Mudah-mudahan poin penuh untuk kita. Saya menikmati musim lalu yang bagus sangat istimewa dengan Arema. Saya tetap hormat dengan Arema dan dengan Aremania. Tahun lalu, mereka sangat suport tim dan saya," ujar Maitimo.

Maitimo dalam performa impresif. Terakhir kali dia berkontribusi besar, ketika Maung Bandung menaklukkan PS TNI dengan skor 3-1, 5 Agustus 2017, sang pemain mencetak dua gol di laga ini.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Ada fakta menarik jelang laga tersebut. Kedua tim selalu bermain imbang di tiga pertemuan terakhir, uniknya selalu berkahir dengan skor 0-0. (asp)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024