Leicester Masih Sulit Lupakan Kekalahan Pahit dari Arsenal

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mengungkapkan, sulit melupakan kekalahan pahit dari Arsenal di laga perdana Premier League, Minggu dinihari tadi 12 Agustus 2017.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dalam laga yang digelar di Emirates Stadium itu, Leicester sempat unggul 3-2 hingga menit 82. Namun, petaka menghampiri The Foxes di penghujung pertandingan.

Arsenal mampu bangkit dengan membalikkan situasi lewat gol Aaron Ramsey di menit 83 dan Olivier Giroud di menit 85. Arsenal pun meraih kemenangan dramatis 4-3.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Semangat pemain terlihat hingga menit 83. Dan kebobolan dua gol telat lewat situasi bola mati kenyataan yang sulit diterima," kata Shakespeare dilansir Tribal Football.

"Saya pikir, ketika kalah, reaksi alamiah tentu saja kecewa dengan hasil yang ada. Tapi, saya berusaha untuk melihatnya secara positif," lanjutnya. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Meski kalah, Shakespeare tetap memuji performa para pemainnya yang membuat tuan rumah harus berjibaku selama 90 menit penuh demi meraih tiga poin.

"Tipe gol yang kami cetak serta kekompakan dalam rencana permainan dengan melakukan serangan balik cepat, saya pikir itu berhasil berjalan baik di laga ini," jelasnya. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024