Kemenangan Manchester City Bikin Guardiola Makin Optimistis

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Manchester City memetik kemenangan dalam lawatan ke Amex Stadium, markas Brighton & Hove Albion, Minggu 13 Agustus 2017 dini hari WIB. Pada laga pekan perdana Premier League 2017/2018 itu, The Citizens unggul 2-0.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kemenangan ini membawa ManCity berada di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka hanya kalah selisih satu gol dari Huddersfield yang menang tiga gol tanpa balas melawan Crystal Palace.

Dengan raihan tiga angka, manajer ManCity, Pep Guardiola makin optimistis. Dia bahkan menegaskan, tim besutannya sudah sangat kuat.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

(Baca juga: ManCity Petik Kemenangan dalam Lawatan ke Markas Brighton)

"Kami memiliki banyak kesempatan sejak menit pertama. Kami mengontrol jalannya pertandingan, dan kami tidak mendapatkan ancaman," tutur Guardiola, dikutip dari BBC Sport.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saya sangat senang dengan pemain baru yang ada dalam tim. Saya ingin berterima kasih kepada klub. Kami punya pemain dengan bakat luar biasa," imbuhnya.

Penampilan positif Sergio Aguero dan kawan-kawan diharapkan juru taktik asal Spanyol terus berlanjut. Setidaknya, performa apik di ajang pramusim bisa mereka teruskan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024