Menit 34, Lukaku Bawa MU Unggul Atas West Ham

Pertandingan Manchester United vs West Ham United
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United menjamu West Ham United dalam pekan perdana Premier League 2017/2018 di Old Trafford Stadium, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Pada menit ke-34, sementara tim tuan rumah unggul 1-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sepanjang 10 menit babak pertama, kedua tim masih bermain dengan hati-hati. Sehingga tidak banyak serangan yang bisa menjadi sebuah ancaman ke gawang lawan.

Pada menit ke-17, mereka mendapatkan peluang di depan gawang West Ham. Namun, umpan silang yang dilepaskan Juan Mata kepada Romelu Lukaku, dengan sigap dihalau oleh bek tim tamu, Angelo Ogbonna.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ogbonna benar-benar menjadi penyelamat West Ham. Pada menit ke-27, dia kembali berhasil menyapu umpan silang mendatar Mata kepada Lukaku yang sudah berdiri bebas di depan gawang The Hammers.

Pada menit ke-34, Lukaku memecahkan kebuntuan. Mendapat umpan terobosan dari Marcus Rashford, striker asal Belgia itu melepaskan tendangan terukur yang membuat kiper West Ham, Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Eric Bailly, Daley Blind, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Juan Mata

West Ham United: Joe Hart, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Arthur Masuaku, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, Pedro Obiang, Mark Noble, Javier Hernandez, Andre Ayew, Edimilson Fernandes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya