Menang Telak Atas West Ham, Rekor MU Bertahan

Pertandingan Manchester United vs West Ham United
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United memetik kemenangan di laga perdana Premier League 2017/2018. Menjamu West Ham United di Old Trafford Stadium, Minggu 13 Agustus 2017, mereka menang telak 4-0.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Gol Setan Merah disumbangkan Romelu Lukaku pada menit ke-34 dan 53. Kemudian ditambah oleh Anthony Martial di menit 88, dan Paul Pogba berselang dua menit kemudian.

Usai kemenangan ini, MU rupanya mampu menjaga rekor mereka dalam catatan sejarah. Setan Merah menjadi tim paling agresif di pertandingan pembuka Premier League, dengan 16 kemenangan.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

(Baca juga: Menang Telak Atas West Ham, MU ke Puncak Klasemen)

"Tidak ada tim yang bisa memenangkan pertandingan pembuka Premier League lebih banyak dari MU (16 kali)," demikian dilansir Twitter OptaJoe.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Sedangkan bagi tim tamu, kekalahan ini menambah rekor buruk mereka di pertandingan pembuka Premier League. "Sementara West Ham menelan kekalahan lebih banyak dari yang lain (10 kali)."

Berkat kemenangan ini, skuat besutan Jose Mourinho bertengger di peringkat teratas kompetisi kasta tertinggi Inggris. Mereka unggul selisih satu gol dari Huddersfield yang sehari sebelumnya menang 3-0 atas Crystal Palace.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Duel Manchester United vs Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 7 April 2024 berlangsung seru. Juergen Klopp kebingungan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024