Klasemen Premier League: MU Ditempel Ketat Tim Promosi

Pemain MU, Romelu Lukaku dan Paul Pogba melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pekan perdana Premier Leaguea 2017/2018 sudah rampung digelar. Laga terakhir mempertemukan Manchester United dan West Ham United di Old Trafford, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Skuat asuhan Jose Mourinho berhasil menang telak empat gol tanpa balas atas tamunya tersebut. Dan hasil itu membuat mereka merangsek ke puncak klasemen.

(Baca juga: Menang Telak Atas West Ham, MU ke Puncak Klasemen)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Berada di peringkat kedua tim promosi, Huddersfield. Mereka sehari sebelumnya sukses mempecundangi Crystal Palace dengan skor 3-0.

Sedangkan tempat ketiga diisi oleh Manchester City yang sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dua gol tanpa balas. Hasil yang sama diraih Tottenham Hotspur melawan Newcastle United.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menyusul di peringkat kelima ada Arsenal. Mereka menang tipis 4-3 melawan Leicester City. Di bawah mereka, ada tiga lagi tim yang merebut kemenangan, berdasar urutan ada Burnley, Everton, dan West Bromwih Albion.

(Baca juga: Tottenham Habisi 10 Pemain Newcastle)

Juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea harus puas berada di tempat ke-14. Di laga perdana, mereka kalah 2-3 dari Burnley.

Untuk Liverpool, pada pekan perdana ini mereka harus puas dengan raihan satu poin. Bermain di Vicarage Road, markas Watford, The Reds ditahan imbang 3-3, sehingga mereka kini ada di posisi sembilan klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya