Menit 72, Liverpool Unggul Atas Crystal Palace

Selebrasi gol pemain Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium dalam laga pekan kedua Premie League, Sabtu 19 Agustus 2017 malam WIB. Pada menit ke-72, tim tuan rumah unggul 1-0.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Di babak pertama, Liverpool mendominasi pertandingan. Penguasaan bola Roberto Firmino dan kawan-kawan serta peluang yang diciptakan ke gawang lawan lebih banyak ketimbang Palace.

Akan tetapi, di 45 menit paruh pertama pertandingan, tidak ada satu gol yang tercipta. Para pemain Liverpool, seperti Sadio Mane dan Joel Matip menyia-nyiakan peluang emas yang didapatkan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Usai turun  minum, The Reds coba lebih cepat dalam memberi tekanan kepada pertahanan Palace. Di menit 61, Daniel Sturridge ditarik keluar, dan Mohamed Salah masuk menggantikannya.

Keputusan Klopp itu membuat daya tekan dari sisi sayap kiri dan kanan Liverpool lebih hidup. Mane dan Salah yang beroperasi di sisi sayap diandalkan sebagai motor serangan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kebuntuan Liverpool akhirnya pecah di menit ke-72. Kesalahan bek Palace harus dibayar mahal karena bola bisa dicuri Mane dan menceploskannya ke dalam gawang Wayne Hennessey.

Susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Joel Matip, Ragnar Klavan, Andrew Robertson, Joseph Gomez, Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Daniel Sturridge (Mohamed Salah 61'), Sadio Mane, Roberto Firmino

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Scott Dann, James Tomkins, Timothy Fosu-Mensah, Jason Puncheon, Luka Milivojevic, Patrick van Aanholt, Joel Ward, Christian Benteke, Andros Townsend, Ruben Loftus-Cheek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya