Nasib Sial Kane Selalu Mandul di Bulan Agustus

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane tak terlalu memikirkan nasib sial yang kerap membayanginya di bulan Agustus. Dia hanya fokus membantu tim meski gagal mencetak gol.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kane gagal mencetak gol di dua laga Spurs di bulan Agustus ini. Saat Spurs menang 2-0 atas Newcastle United dan kala Spurs kalah 1-2 dari juara bertahan, Chelsea.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 22 Agustus 2017, Kane tidak pernah mencetak gol di bulan Agustus di ajang Premier League sepanjang kariernya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ini sesuatu yang banyak dibicarakan. Tapi saya tidak terlalu terganggu. Saya hanya terus mencoba bermain bagus untuk tim di setiap laga," kata Kane.

"Terkadang bola tidak masuk seperti yang diharapkan. Tapi itu bagian dari permainan. Saya hanya berusaha tetap bekerja keras. Dan saya yakin gol akan datang," katanya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sementara itu, satu kemenangan dan satu kekalahan yang dipetik membuat Spurs saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara Premier League dengan tiga poin. (art)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024