Kurang Sangar, Everton Targetkan Dua Pemain Lagi

Ronald Koeman, manajer Everton.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Jendela transfer musim panas ini, klub Premier League, Everton telah menghabiskan lebih dari £100 juta untuk membeli pemain. Hal ini dinilai manajer Everton, Ronald Koeman belum cukup.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Koeman mengaku, menargetkan dua pemain lagi sebelum jendela transfer musim ini ditutup. Setelah membawa membeli beberapa pemain, Wayne Rooney, Gylfi Sigurdsson, Davy Klaassen, Michael Keane, Yordania Pickford, Sandro Ramirez dan Cuco Martina, dia i ngin menambah lebih banyak di lini pertahanan dan serangan.

"Kami mencari bek tengah dan kiri, mungkin sebagai cadangan untuk Leighton Baines," ujar Koeman dilansir Sky Sports, Rabu, 23 Agustus 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Koeman menjelaskan, cederanya Funes Mori, dia merasa tak ada back up untuk Leighton. Begitupun kekhawatirannya akan striker.

"Kita tidak tahu apa yang terjadi di lapangan, jika sewaktu-waktu terjadi cedera. Begitu juga dengan striker dengan skill yang dimiliki Dominic dan Sandro, mereka bisa saja dilirik klub lain," jelasnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Diberitakan sebelumnya, The Toffees hanya mampu membawa satu poin saat menghadapi Machester City. Wayne Rooney, berhasil menjadi bintang saat klubnya bermain di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League pekan 2, kemarin. 

Mantan pemain Manchester United itu membuka keunggulan Everton di menit 35. Mendapat umpan silang dari sisi kiri pertahanan The Citizens, Rooney tanpa kesalahan melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper ManCity, Ederson Moraes.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024