Thomas Tuchel Bakal Gantikan Conte di Chelsea? 

Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, bakal latih Chelsea?
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari skuat Chelsea. Bos The Blues, Roman Abramovic dikabarkan tidak puas dengan kinerja Antonio Conte. Karenanya direktur klub, Marina Granovskaia, menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikan Conte.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

The Sun melaporkan, Rabu 23 Agustus 2017, mantan juru taktik Borussia Dortmund itu bisa saja menggantikan Conte jika performa Chelsea semakin buruk musim ini. Munculnya kabar Tuchel akan menggantikan pelatih asal Italia itu, digadang-gadang karena kekalahan Chelsea 2-3 dar Burnley, dua pekan lalu.

Tampaknya Abramovich sedikit kecewa dengan racikan Conte di awal musim. Kabar ini berarti alarm bahaya bagi Conte jika tidak membenahi skuat Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Absennya beberapa pemain bintang akan membuat Chelsea mengalami masa-masa sulit di awal laga, meski bertandang ke markas Tottenham meraih kemenangan 2-1.

Diketahui, Tuchel memang tidak menjabat sebagai pelatih Dortmund sejak akhir musim lalu. Untuk itu Conte diminta memperbaiki hubungan dengan hirarki The Blues.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebelumnya, dua mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti, dipecat karena memberikan hasil yang kurang memuaskan. Dan hal ini semakin membuat posisi Conte terancam. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024