Everton Diam-diam Berusaha Datangkan Diego Costa

2 bintang Chelsea, Diego Costa (depan) dan Pedro Rodriguez (belakang)
Sumber :
  • Twitter/@_Pedro17_

VIVA.co.id – Manajer Everton, Ronald Koeman, secara diam-diam sedang berusaha untuk merekrut Diego Costa dari Chelsea. Dia menilai kedatangan Costa akan berdampak bagus bagi perkembangan The Toffees.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pemain berpaspor Spanyol itu saat ini statusnya tengah dibekukan oleh The Blues menyusul perseteruan dengan Antonio Conte. Santer dikabarkan kembali pulang ke Atletico Madrid, nyatanya hingga kini rumor itu belum terwujud.

Koeman ternyata melihat peluang untuk masuk ke dalam persaingan memburu sang striker. Manajer asal Belanda itu ingin memiliki striker kelas dunia yang ada dalam diri Costa.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Saya belum membicarakannya lagi. Saya selalu mengatakan jika setiap pemain hebat yang datang akan selalu disambut dengan hangat dan dia adalah pemain hebat," ujar Koeman dikutip Soccerway.

"Tapi, hingga saat ini saya belum tahu perkembangannya. Saya mungkin akan membicarakannya setelah laga. Saat ini kami sedang sibuk menyiapkan pertandingan," jelasnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Sejak kedatangannya pada 2013, Costa selalu menjadi pemain penting bagi Chelsea di lini depan. Dia juga sudah mempersembahkan dua trofi Premier League kepada The Blues.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024