Giliran Striker Muda MU Masuk Bidikan Barcelona

Marcus Rashford dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Barcelona membuat kejutan pada bursa transfer musim panas kali ini. Klub asal Catalan mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai Rp1,6 triliun.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Harga tersebut tergolong fantastis. Sebab, Dembele masih berusia 20 tahun, dan belum teruji benar kemampuannya di kancah sepakbola elite Eropa.

(Baca juga: Mourinho Keluhkan Jadwal Sibuk MU di Bulan September)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Menjual Neymar ke Paris Saint-Germain dengan harga Rp3,4 triliun membuat Barcelona tak memusingkan dana belanja. Teranyar, Sport melansir mereka juga mengincar pemain muda lainnya.

Penyerang sayap Manchester United, Marcus Rashford. Akan tetapi, Barcelona tak ingin tergesa-gesa. Kabarnya mereka baru akan menawar pemain berusia 19 tahun itu pada bursa transfer musim depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Performa Rashford bersama MU di musim lalu memang menjanjikan. Dari 53 penampilan, dia menyumbangkan 11 gol dan enam assist.

(Baca juga: Laga Perdana Liga Champions, MU Tanpa 2 Pilar)

Kontrak pemain berpaspor Inggris bersama MU masih tersisa hingga Juni 2020 nanti. Namun, andai Barcelona berani menawar harga tinggi, bukan tidak mungkin Setan Merah mau melepasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya