Kalau Bukan karena FIFA, Griezmann Sudah Bergabung ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - Eks agen dari Antoine Griezmann, Eric Olhats, menyesalkan hukuman FIFA yang diberikan pada Atletico Madrid. Sebab, menurutnya, Griezmann sudah akan bergabung dengan Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann memang dikaitkan dengan MU pada jendela transfer musim panas. Bahkan, Setan Merah disebut sudah menyiapkan dana hingga 100 juta euro untuk membawanya ke Old Trafford.

Bahkan, Paul Pogba sudah coba merayu Griezmann agar bisa bermain bersamanya. Sayangnya, Atletico dilarang untuk melakukan aktivitas transfer pemain hingga akhir tahun ini oleh FIFA.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Alhasil, Atletico terpaksa menahan para pemain terbaiknya. Itu juga yang membuat Los Rojiblancos gagal mendatangkan Diego Costa dari Chelsea pada musim panas ini.

Sedangkan Griezmann akhirnya memilih untuk memperpanjang kontrak bersama tim asuhan Diego Simeone tersebut. Olhats menyatakan bila Griezmann seharusnya sudah merapat ke MU jika tidak ada hukuman dari FIFA.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Griezmann merasa tidak akan bisa meninggalkan Atletico. Ini menunjukkan betapa kuatnya hubungan dia dengan klub, yang tidak mampu merekrut pemain. Tapi, jika tidak ada hukuman itu, tak diragukan lagi dia akan pergi," ujar Olhats, seperti dikutip Soccerway. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022