Singkirkan Chelsea, Pemain Muda Bayern Resmi ke Swansea

Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches
Sumber :
  • Twitter/@renatosanches35

VIVA.co.id – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Swansea City mendapatkan pemain dari Bayern Munich. Renato Sanches akan berada di Swansea dengan status pinjaman selama semusim penuh. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari Foxsport, sebelumnya pemain berusia 20 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Chelsea, Juventus dan Monaco adalah tim yang ingin memakai jasa Sanches. 

Untuk mendapatkan pemain asal Portugal ini, Swansea harus mengeluarkan uang £4 juta (sekitar Rp67 miliar). Keberhasilan Swansea mendapatkan Sanches tidak terlepas dari Paul Clement, di mana ia pernah menjadi asisten di Allianz Arena dari Juli 2016 hingga Januari 2017. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Kami senang menyelesaikan kesepatakan dengan Swansea City. Tujuan kami meminjamkan Sanches adalah agar ia bisa bermain reguler di level klub pada sebuah liga yang kuat, Premier League," kata Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada situs resmi klub. 

Namun, Rummenigge tetap yakin jika Sanches akan menjadi pemain yang penting bagi Bayern di masa mendatang. Untuk itu, Sanches akan kembali ke Allianz Arena pada 1 Juli 2018 mendatang. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Bayern mendapatkan Sanches dari Benfica tahun lalu dengan nilai transfer Rp539 miliar. Selama berada di Bayern ia baru bermain 26 kali, enam di antaranya menjadi starter di Bundesliga. Sanches belum mencetak gol bagi Bayern. (mus)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024