Gelandang Everton Bantah Sudah Tes Medis di Chelsea

Pemain Everton, Ross Barkley
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Ross Barkley membantah kabar yang menyatakan dirinya sudah menjalani tes medis di Chelsea. Gelandang Everton itu menyatakan bila dia akan menentukan masa depannya pada Januari 2018 nanti.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Barkley dikabarkan batal pindah ke Chelsea. Everton dan Chelsea padahal sudah sepakat soal harga gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Barkley disebut berubah pikiran setelah menjalani tes medis. Namun, dia membantah kabar tersebut dan menyatakan belum menjalani tes medis di Chelsea karena saat ini tengah fokus dalam pemulihan cedera hamstring.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Berlawanan dengan sejumlah laporan di media, saya tidak menjalani tes medis dengan klub manapun," Barkley menulis di akun Twitter-nya.

"Saya hanya mengambil keputusan karena cedera, akan lebih baik membuat keputusan soal masa depan saya dan mempertimbangkan semua opsi di bulan Januari ketika fit sepenuhnya," lanjutnya dia.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Barkley memang sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Everton. Dia menolak perpanjangan kontrak di akhir musim lalu, dan baru akan menentukan masa depannya di bursa transfer musim dingin nanti.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024