Jeda Internasional Hadirkan Mimpi Buruk untuk Arsenal

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Virus jeda internasional mulai menjangkiti Arsenal. Satu pemain mereka tumbang saat berlatih bersama Timnas Chile jelang duel melawan Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu, 6 September 2017 nanti WIB.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Ya, pemain yang dimaksud adalah Alexis Sanchez. Ketika berlatih, Sanchez mengalami masalah pada engkelnya. Hal tersebut diketahui saat skuat Timnas Chile hendak pulang. Sanchez menuju bus tim dengan engkel yang dibalut ice pack. Begitu laporan El Mercurio.

Akibat cedera ini, Sanchez dikhawatirkan tak bisa membela Chile di duel Rabu nanti. Bukan hanya itu, bomber 28 tahun tersebut bisa saja absen beberapa pekan membela Arsenal.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Tim medis Chile akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Sebelum akhirnya mereka memberikan rekomendasi apakah Sanchez bisa dimainkan di Estadio Hernando Siles, La Paz, atau tidak.

Kehadiran Sanchez di skuat Timnas Chile sebenarnya sangat penting. Mereka butuh tenaga Sanchez demi bisa mendulang tiga poin di La Paz.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Sebab, posisi Chile saat ini sedang di ujung tanduk, menyusul kekalahan 0-3 dari Paraguay, akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat mereka terancam tergusur dari posisi keempat lantaran hanya unggul selisih gol atas Argentina yang ada di peringkat kelima.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024