AS Monaco: Lemar Tak Menolak Tawaran Arsenal

Pemain AS Monaco, Thomas Lemar
Sumber :

VIVA.co.id - AS Monaco membantah pernyataan Arsene Wenger soal Thomas Lemar di bursa transfer musim panas lalu. Dia menyatakan bila Lemar tak menolak tawaran Arsenal seperti yang dikatakan oleh Wenger.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Lemar menjadi incaran Arsenal dan Liverpool pada musim panas ini. Arsenal bahkan kabarnya sudah mengajukan tawaran hingga 100 juta euro untuk mendapatkan jasa Lemar pada hari terakhir bursa transfer.

Namun, kepindahannya ke Emirates Stadium gagal terjadi. Wenger menyatakan bahwa Lemar telah menolak tawaran Arsenal dan memutuskan untuk bertahan di Monaco.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, mengungkapkan bila Lemar sebenarnya tertarik untuk bermain di Inggris. Akan tetapi, Monaco terus berupaya untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut.

"Thomas ingin bergabung Arsenal atau Liverpool. Tapi kami sudah berdiskusi dan mengambil sebuah keputusan agar dia bisa bertahan di sini," kata Vasilyev, seperti dilansir Standard.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Dia adalah seorang pemain yang penting untuk kami. Kami tidak bisa menjualnya. Hal itu akan mempengaruhi seluruh tim dan individu," sambungnya.

Monaco memang tak ingin kehilangan kekuatannya di musim ini, menyusul kepergian beberapa bintangnya. Yakni, Benjamin Mendy, Bernardo Silva (ke Manchester City), Tiemoue Bakayoko (Chelsea), dan Kylian Mbappe yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024