Saat Conte Jadi Biang Keladi Kegagalan Transfer Chelsea

Pemain Everton, Ross Barkley
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur selama ini dituding sebagai penyebab kegagalan gelandang Everton, Ross Barkley, pindah ke Chelsea. Padahal, bukan itu penyebab sebenarnya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Barkley gagal ke Chelsea lantaran sikap manajer Chelsea, Antonio Conte. Diketahui, Barkley masih bimbang dengan masa depannya saat itu.

Dia belum memutuskan apakah bertahan dan memperpanjang kontrak dengan Everton, atau hengkang. Salah satu yang ditakutkan Barkley saat hengkang adalah hilangnya jam bermain reguler.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Maka dari itu, Barkley meminta untuk bertemu dengan Conte. Pertemuan tersebut diharapkan bisa menjadi momen Barkley untuk mendapatkan kepastian posisi di Chelsea, lantaran saingannya cukup berat, Eden Hazard.

Sayangnya, dilansir Express, pertemuan tak kunjung terjadi karena Conte menolak. Alhasil, Barkley memutuskan untuk membatalkan proses tes medis.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Di sisi lain, Chelsea juga mengendus adanya keraguan Barkley untuk pindah. Mereka pun memutuskan untuk mengejar kembali gelandang 23 tahun itu di bursa transfer Januari 2017 nanti. (mus)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024