Ngebet Pindah ke Madrid, De Gea Minta Bantuan Ramos

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar tak sedap buat Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea, kembali santer diberitakan ingin hengkang ke Real Madrid.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

De Gea tidak kuasa lagi memendam hasrat untuk berkostum Los Blancos. Oleh sebab itu, dia sekarang mencoba mendesak agar transfer tersebut bisa terwujud.

Menurut laman Diario Gol, De Gea coba memanfaatkan kedekatan dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Dia meminta bek tangguh tersebut menjadi penyambung lidah dengan manajemen tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan bantuan Ramos, De Gea berharap bisa mendorong Madrid agar serius melakukan pendekatan kepadanya serta MU di bursa transfer berikutnya.

Sejak pekan kemarin, De Gea dan Ramos sama-sama masuk kamp latihan Timnas Spanyol. Kesempatan itu dimanfaatkan kiper 26 tahun tersebut untuk mengutarakan hasratnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Diketahui, De Gea dibidik Madrid sejak beberapa tahun terakhir. Tadinya, merek ingin menjadikan mantan pemain Atletico Madrid tersebut sebagai pengganti buat Iker Casillas.

Dua musim silam, De Gea hampir pindah ke Madrid. Kesepakatan dengan MU telah rampung. Sayang, transfer tersebut batal karena berkasnya terlambat didaftarkan ke sistem. (ren)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024