Rooney Tetap 'On Fire' Walau Tak Lagi Muda

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id – Meski tergolong tak muda lagi, performa Wayne Rooney sebagai bomber masih terus menyita perhatian publik Premier League. Eks striker Manchester United ini dinilai masih dalam kualitas permainan terbaiknya dalam beberapa waktu ke depan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal ini pula yang diungkapkan oleh mantan rekan setimnya di MU, Louis Saha, soal kemampuan apik Wazza. Pemain asal Prancis itu menyebut bahwa performa Rooney akan bertahan lama di level tertinggi untuk beberapa waktu ke depan.

Saha bahkan menyebut bomber berusia 31 tahun itu tetap "luar biasa" sejak kembali ke Everton awal musim ini. Dia sudah mencetak 2 gol dalam 3 laga awal di Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Rooney adalah pemain besar dengan hati terbesar yang pernah saya lihat," ungkap Saha dalam sebuah wawancara dengan Omnisport.

"Ke mana pun dia pergi, perannya akan menentukan karena dia punya otak yang bisa mereplikasi luar biasa. Tidak banyak yang bisa. Dia melakukannya dan akan sampai akhir kariernya, dan itu tak lama lagi di mataku," jelas Saha.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Rooney merupakan pencetak gol terbanyak Inggris dan Manchester United sepanjang masa yang menyarang gol ke-200 di Premier League saat berjumpa Manchester City sebelum jeda internasional lalu. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024