Diego Costa Kabur Lantaran Dianggap Seperti 'Penjahat'

Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan)
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Perseteruan Diego Costa dengan Chelsea terus berlanjut. Bomber naturalisasi Spanyol ini dipastikan tak masuk dalam skuat Chelsea musim ini, termasuk dalam skuat Liga Champions. Merasa tak diperlakukan dengan baik, eks bomber Atletico Madrid ini pulang ke kampung halamannya, Brasil.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menurut laporan The Sun, Costa menolak kembali membela Chelsea meskipun statusnya masih resmi milik The Blues. Costa juga disebut sudah meninggalkan London dan pulang ke Brasil.

Costa memilih pulang ke Brasil, karena merasa diperlakukan seperti "penjahat" oleh manajemen Chelsea.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Laporan lainnya, mobil Range Rover milik Costa yang terparkir di lapangan latihan Chelsea, Cobham Training Grond, sudah dipindahkan ke lapangan latihan tim junior Chelsea.

Costa sudah absen dalam sesi latihan Chelsea sejak musim dimulai. Absennya penyerang 28 tahun ini tak lepas dari keinginannya untuk hengkang dari Stamford Bridge. Selain itu, kabar perseteruan Costa dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, menambah kencang kabar perseteruan ini.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Costa disebut ingin pulang ke Atletico. Namun, saat ini armada Los Rojiblancos masih terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) sehingga tak bisa mendatangkan pemain anyar. Costa juga dikaitkan dengan beberapa klub semisal AC Milan, Las Palmas, dan beberapa klub Liga Super China.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024