Moses Tak Takut Kalah Saing dengan Pemain Baru Chelsea

Pemain Chelsea Victor Moses
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kehadiran pemain baru Davide Zappacota membuat ruang ganti Chelsea heboh. Sebab, posisi Victor Moses dinilai terancam.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski berbeda posisi, Zappacosta sebagai bek dan Moses sebagai gelandang, namun kabarnya Conte akan mengubah strategi dengan memajukan Zappacosta untuk mengisi peran Moses. Ternyata hal ini tidak membuat Moses gentar dari eks bek Torino tersebut, bahkan dia mengaku siap untuk berkompetisi.

"Saya siap berkompetisi. Kami memang membutuhkan lebih banyak pemain sebetulnya. Tidak ada yang tahu jika sewaktu-waktu di antara kami cedera. Saya hanya ingin memainkan peran saya di Chelsea," ujar Moses dilansir www.standard.co.uk, Jumat 8 September 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski Zappacosta memiliki hubungan dengan Conte sebagai warna negara Italia, tapi kekuatan emosional Moses dengan Conte akan sulit dipisahkan. Dia mengaku siap dipercayakan dalam posisi apapun. Moses tidak mempermasalahkan jika digeser ke posisi apapun.

"Semua tergantung manajer, dan jika posisi saya berubah, saya siap. Dia memberi saya kepercayaan diri untuk bermain di posisi sekarang," ucapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya menikmati permainan dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer. Itu selalu bagus untuk pemain saat manajer percaya pada Anda," kata dia. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024