Conte Muak dengan Spekulasi Transfer Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku muak dengan  spekulasi transfer yang selalu diberitakan. Karena selama ini selalu mengaitkan nama-nama yang jauh dari fakta sebenarnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Terakhir Chelsea dikaitkan bakal mendapatkan Ross Barkley dari Everton. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas ditutup, isu tersebut tak kunjung jadi kenyataan.

(Baca juga: Moses Tak Takut Kalah Saing dengan Pemain Baru Chelsea)

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Yang pertama saya katakan kepada Anda, saya tidak suka bicara mengenai pemain dari tim lain karena itu sama sekali tidak hormat," tutur Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Saya membaca berita mengenai isu yang sangat menggelikan. Saya berhenti. Itu jelas menggelikan," imbuh pria asal Italia tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelum bursa transfer musim panas ditutup, ada dua pemain yang akhirnya bergabung dengan Chelsea. Davide Zappacosta dari Torino, dan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater.

Conte mengungkapkan, kedua pemain tersebut sudah menjadi yang terbaik bagi Chelsea. Selain harga yang masuk akal, kebutuhan akan strategi juga bisa dipenuhi.

(Baca juga: Bursa Transfer Ditutup, Striker Chelsea Masih Bisa Pindah)

"Saya pikir klub ini coba melakukan yang terbaik di bursa transfer. Suatu saat Anda bisa membeli, dan kadang tidak. Dengan berbagai alasan," katanya.

Sebagai juara Premier League musim lalu, Chelsea diharap bisa menggebrak di bursa transfer. Apalagi isu membangkangnya Diego Costa membuat stok pemain depan mereka jadi mengkhawatirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya