Ibrahimovic Kirim Pesan kepada Jose Mourinho

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Proses penyembuhan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, semakin menunjukkan hal positif. Bahkan, pemain asal Swedia tersebut mengirimkan pesan kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk segera menyambutnya. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Ibrahimovic menuliskan pesan kepada Mourinho tersebut diakun Instagramnya. Ia juga menyertakan video sedang berlari di treadmill. 

"Katakan pada Jose, saya datang," kata Ibrahimovic dikutip dari Mirror. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

MU dan Ibrahimovic mencapai kesepakatan baru pada musim panas ini. Meski belum bisa bermain hingga Januari mendatang, namun nama Ibrahimovic masuk skuat MU untuk Liga Champions musim ini. 

Pria berusia 35 tahun ini harus mengakhiri musim 2016/2017 lebih cepat karena cedera lutut. Ibrahimovic sempat diprediksi akan pensiun dari sepakbola karena cedera lutut tersebut. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Sementara itu, Ibrahimovic sempat mengatakan usai menandatangani kontrak baru dengan MU, ia sudah tidak sabar kembali bermain. Ibrahimovic menambahkan, ia kembali ke Old Trafford untuk menyelesaikan apa yang belum diselesaikan. 

"Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan Old Trafford. Tapi saya tahu harus memastikan terlebih dahulu. Saya telah bekerja keras untuk memastikan kondisi terbaik bagi saya," jelas Ibrahimovic.

 

Tell Jose I'm coming

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya