Tak Niat Tendang Wajah Kiper ManCity, Mane Minta Maaf

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengaku tidak sengaja mencederai kiper Ederson. Walau begitu, dia tetap meminta maaf atas insiden tersebut dan berharap kiper Manchester City itu cepat sembuh.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Mane dan Ederson mengalami tabrakan cukup mengerikan dalam pertandingan di Etihad Stadium ini, Sabtu 9 September 2017. Mane yang tengah mengejar bola bertabrakan dengan Ederson yang berniat melakukan intersepsi di luar kotak penalti.

Ederson langsung tumbang usai kaki Mane mengenai kepalanya. Alhasil, Ederson langsung terkapar dan mendapat perawatan, kemudian posisinya digantikan oleh Claudio Bravo.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Baca juga: Guardiola Ragukan Kartu Merah Mane

Sementara itu, Mane diganjar kartu merah oleh wasit karena dinilai melakukan pelanggaran. Kalah jumlah pemain membuat Liverpool harus menjadi korban ManCity dengan dikalahkan lewat skor 0-5.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Atas insiden tersebut, Mane meminta maaf karena telah membuat eks kiper Benfica tersebut terluka. Mane berharap Ederson bisa kembali merumput dengan ManCity.

"Aku mengharapkan kesembuhan cepat untuk Ederson," kata Mane seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Aku minta maaf karena dia terluka saat tabrakan kami yang tidak disengaja di atas lapangan, dan aku minta maaf dia tidak bisa menuntaskan permainan karena hal itu. Aku berdoa dia segera sembuh dan segera kembali bermain," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya