Gagal Curi Poin, Mourinho Enggan Salahkan Bek MU

Bek MU, Phil Jones.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Stoke City menahan imbang Manchester United 2-2 di Britannia Stadium, Sabtu 9 September 2017. Hasil seri ini membuat skuat asuhan Jose Mourinho gagal mencuri tiga poin.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Atas hasil ini, banyak yang mengkritik penampilan bek MU, Phil Jones, salah satunya mantan bek MU Rio Ferdinand. Namun sang manajer, Jose Mourinho enggan menyalahkan blunder yang dilakukan Jones. 

Mourinho menjelaskan, Jones tidak membutuhkan kritikan dari siapa pun atas penampilannya. Sebab Mourinho mengerti kalau kondisi pemain tengah menurun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Bukan saatnya untuk berbicara, dia tahu kesalahannya, dia tidak membutuhkan saya untuk berbicara dengannya tentang hal itu, jadi tidak masalah," ujar Mourinho dilasir Daily Star, Minggu 10 September 2017.

"Hal-hal ini adalah bagian dari permainan, dia bermain dengan baik untuk MU. Mungkin dia lelah setelah dua pertandingan dengan tim internasional," ungkapnya. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho mengaku berpikir positif, hasil imbang merupakan hasil yang terbaik bagi skuatnya. Sejauh ini skuatnya telah melakukan yang terbaik.

"Saya pikir mungkin ini adalah hasil yang terbaik. Kami ingin menang, tapi tim lain ingin menarik dan mereka bertahan banyak. Ini menjadi cukup menarik di Premier League soal cara bertahan ini," ujarnya.

"Mereka melakukannya dengan baik dan fisik sangat kuat dan mereka mungkin pantas mendapatkan satu  poin," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya